Sunday, February 16, 2014

Shipping and Payment

Shipping

- Setelah ada kesepakatan harga,  yang meliputi harga Unitnya, pajak-pajak, Packing, asuransi dan  biaya Shipping , Motor akan kami kirim ke alamat penerima melalui angkutan laut atau udara sesuai kesepakatan

- Pembeli kemungkian masih akan dikenakan biaya biaya lain seperti pajak impor, bea balik nama atau pajak barang mewah dan lainnya. Hal ini di luar kuasa pengirim / Motor1one. 

Guna mengurangi biaya yang tak terduga disarankan pembeli menujuk Freight Forwarder dari negara tujuan atau negara pembeli untuk mengurus pengeluaran kendaraan dari wilayah pabean di pelabuhan atau bandara.

- Motor1one bertanggung jawab dalam pengiriman kendaraan motor hingga pelabuhan atau bandara terdekat dengan pembeli.

- Motor1one tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan atau kehilangan  yang sifatnya force major seperti tenggelam, meledak, huru hara, gempa bumi , keruntuhan bangunan/ alat berat, dan hal hal lain yang diluar kuasa manusia.

- Sangat disarankan pembeli membeli polis asuransi pengiriman untuk meminimalisir kejadian yang tidak terduga seperti yang telah disebut di atas.

- Packing yang digunakan adalah packing standar export pengiriman motor. Pembeli akan diinformasikan mengenai hal ini ketika motor siap dikapalkan atau diterbangkan.


Payment :

- Pemesanan dan pembayaran diatur sebagai berikut ;
50 % saat pemesanan  
50 % saat sebelum pengiriman
Tidak ada pengecualian mengenai hal ini

- Pengiriman baru dilakukan bila sudah dilakukan pelunasan - tidak ada pengecualian mengenai hal ini.

- Pembayaran dapat melalui transfer wire atau money order.  Kami tidak melayai pembayaran dengan credit card, pay pal atau bit coin.

We speak Indonesia / English


No comments:

Post a Comment