Sunday, February 16, 2014

Order

Tata cara pemesanan kami buat sesederhana mungkin . Pertama Kirim email kepada kami fmotorblog@gmail.com
mengenai  detail kebutuhan anda:

1. Merek..........................
2. Tipe.............................
3. Style : MX / Enduro / Sport / Cruiser dll
4. Kondisi Motor :  Baru / Bekas
5. Tahun Pembuatan.......

Dari data yang kami peroleh , kami akan mencari beberapa kendaraan yan sesuai data yang di maksud dan menginformasikannya kepada pembeli disertai  foto -foto dan penjelasan mengenai kondisinya serta harga dasarnya (belum berikut asuransi pengiriman, packing , biaya shipment dll)

Pembeli dapat juga melinkkan kami dengan situs-situs pabrikan motor dalam hal ini  khusus motor baru. Mohon diingat harga yang tertera baru harga, belum termasuk destination fee, dealer fee, tax dan lainnya. 

Apabila ada kesepakatan harga dasarnya, kami akan hitung biayanya hingga bandara atau pelabuhan terdekat dengan pembeli atau freight forwarder yang ditunjuk oleh pembeli.

Kami akan segera meproses pembeliannya di Amerika bila pembeli telah  mengirim pembayaran sebesar 50% dari keseluruhan biaya yang diajukan dan disepakati. - Tidak ada pengecualian mengenai hal ini.

Apabila pesanan ada siap dikapalkan atau dikirim ke bandara dan hal ini kami beritahukan kepada pembeli, maka pembeli wajib melunasi sisa pembayarannya.  Tidak ada pengecualian mengenai hal ini.

 Waktu yang dibutuhkan mulai dari pembelian hingga siap dikapalkan antara 3 -14 hari kerja tergantung jarak pemasoknya di Amerika.

Pengiriman lewat laut setidaknya 4 hingga 7 minggu, Apabila lewat udara akan memakan waktu 1 hingga 2 minggu.  Kami  mengunakan Jasa Pengiriman yang sudah memiliki track record  , hingga memudahkan pembeli memantau perjalanan pesanannya.

We speak Indonesia / English

No comments:

Post a Comment